Manfaat Air Kelapa Ijo Untuk Kecantikan Wajah dan Rambut Anda

Berbicara tentang manfaat air kelapa ijo memang tidak ada habisnya. Kerna Air kelapa hijau adalah salah satu bahan alami yang dikenal sebagai solusi untuk berbagai masalah kesehatan. Misalnya jika anda sedang mengalami masalah dengan organ pencernaan. Anda bisa menjadikan air kelapa hijau sebagai obat untuk masalah pencernaan yang sedang anda alami. Cukup anda mengkonsumsinya dengan rutin, maka masalah pencernaan yang berupa masalah lambung atau hanya sekedar sembelit bisa anda atasi dengan mudah. Atau anda yang sedang terserang muntaber, anda bisa menjadikan air kelapa hijau sebagai penambah cairan dalam tubuh karena air kepala hijau adalah salah satu cairan isotonic yang pas dikonsumsi oleh mereka yang terserang muntaber. Baca juga manfaat air mani yang tersembunyi dan mungkin belum anda ketahui.

Manfaat air kelapa ijo

Tetapi yang menjadi pertanyaannya adalah apakah manfaat dari air kelapa hijau hanyalah untuk kesehatan saja? Atau adakah manfaat lain dari air kelapa untuk manusia? Bagi anda yang penasaran, ternyata air kelapa hijau banyak manfaatnya untuk manusia karena manfaat air kelapa ijo juga bisa anda temukan untuk kecantikan. Ya, anda yang ingin memiliki tubuh yang sehat dan cantik, anda bisa mengandalkan treatment wajah dan kulit anda pada air kelapa hijau.

Manfaat Air Kelapa Ijo untuk Kecantikan

Manfaat air kelapa ijo untuk kecantikan wajah tentunya bisa anda buktikan jika anda memiliki masalah dengan minyak dan jerawat. Minyak dan jerawat, keduanya memang tidak bisa dipisahkan. Jerawat bisa nongol pada wajah jika kadar minyak pada wajah berlebihan. Tentunya seorang wanita terutama, jika ia mendapati wajahnya penuh dengan jerawat, mereka akan langsung pusing tujuh keliling dan berusaha mencari solusi untuk menghilangkan jerawat. Mulai sekarang, wanita bisa mengatasi jerawat pada wajahnya dengan air kelapa hijau.

Cara menghilangkan jerawat dengan air kelapa hijau cukup mudah, anda tinggal mencuci muka anda secara rutin dengan air kelapa hijau. Lebih baik anda melakukan treatment wajah berjerawat tersebut sebelum anda tidur supaya hasilnya maksimal. Makanya, katakan no pada jerawat dan minyak saat anda tahu manfaat air kelapa ijo untuk kecantikan.

Baik untuk kesehatan rambut

Ternyata tak hanya wajah saja yang bisa merasakan manfaat dari air kelapa hijau. Anda yang ingin memiliki rambut yang indah, anda bisa mempercayakan perawatan rambut anda dengan air kelapa hijau. Biasanya, jika orang mendengar perawatan rambut dengan bahan alami, lidah buayalah yang akan dipilih sebagai solusinya. Namun, mulai sekarang, anda bisa menjatuhkan pilihan pada bahan alami yang lain yaitu air kelapa hijau. Salah satu manfaat air kelapa ijo untuk rambut adalah untuk mengatasi ketombe.

Jika anda ingin mencobanya, caranya cukup mudah. Cukup cari kelapa hijau yang tidak terlalu tua atau muda dan ambil airnya. Gunakan air kelapa hijau yang sudah dicampur dengan sedikit perasan jeruk nipis untuk keramas. Agar hasilnya maksimal dan khasiat air kepala hijau bisa anda rasakan, anda bisa melakukan treatment secara rutin sampai ketombe benar-benar menghilang dari kepala anda. Mudah bukan ternyata?

Masih seputar tentang perawatan rambut dengan air kelapa ijo. Pastilah banyak dari anda yang mempermasalahkan datangnya uban. Memang yang namanya uban belum tentu datang karena usia yang semakin menua, tetapi bisa juga karena permasalahan pigmen pada rambut. Namun, yang namanya uban tetaplah menjadi masalah untuk sebagian orang. Jika anda tak mau uban menghiasi kepala anda, mungkin manfaat air kelapa hijau yang konon katanya bisa mencegah datangnya uban pastilah ingin anda buktikan.

Pencegahan uban dengan air kelapa bukan dengan cara mengkonsumsinya, tetapi anda bisa menjadikannya sebagai perawatan luar untuk rambut anda. Gunakan air kelapa hijau yang sudah dicampur dengan sedikit garam untuk mengeramasi rambut anda secara rutin. Jika anda telaten, hitamnya rambut pastilah selalu bisa anda lihat. Jadi, anda yang ingin cantik sempurna, tak ada salahnya bukan anda mengetahui manfaat air kepala ijo mulai dari sekarang?

Add Comment