Yuk Simak Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan

Manfaat baby oil memang belum banyak di ketahui banyak orang. Karena bila mendengar kata baby oil pasti yang terpikirkan adalah minyak untuk bayi. Seperti namanya memang minyak ini diperuntukan untuk bayi karena kulit bayi yang masih sensitive sehingga tekstur minyak yang lembut sangat cocok untuk bayi. Jadi selain untuk menghangatkan tubuh bayi, terkadang juga untuk memberi keharuman pada tubuh. Memang minyak ini cukup bermanfaat bagi bayi, dan selain pada bayi sebenarnya minyak ini juga banyak digunakan oleh orang dewasa khususnya yang memiliki kulit sensitive dan untuk manfaat yang diberikan juga besar apabila dalam pemakaian benar dengan dosis yang tepat.

Manfaat baby oil

Manfaat baby oil untuk kecantikan

Jadi sekarang tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba menggunakan baby oil setiap hari. Karena selain untuk mendapatkan manfaat yang sama seperti pada bayi tetapi dengan baby oil juga dipercaya mampu menjaga kecantikan, dan untuk mengetahui manfaat baby oil lebih banyak, maka anda perlu menyimak ulasan di bawah ini.

  • Sebagai body lotion

Manfaat yang pertama untuk kecantikan adalah sebagai body lotion. Jadi dengan anda menggunakan baby oil maka kulit bisa menjadi lebih halus dan lembut seperti bayi, dan dalam penggunaan sebaiknya perlu dipakai pada bagian wajah, kaki, tangan, hingga siku sehingga dengan begitu anda akan terhindar dari kulit yang pecah-pecah, kering atau bahkan bersisik.

  • Mengatasi bibir kering

Selain itu anda juga dapat menggunakan baby oil untuk bibir yang kering, jadi dengan begitu besar manfaat baby oil untuk kecantikan kulit yang bisa anda ambil maka anda perlu memanfaatkannya. Dan untuk mempercantik kulit maka anda juga bisa menemukan pada manfaat baking soda.

  • Pembersih wajah alami

Manfaat dari baby oil selanjutnya adalah untuk membersihkan wajah. Baby oil ini banyak digunakan untuk kaum wanita dalam hal membersihkan sisa riasan di wajah. Tidak ada salahnya memang bila anda coba, karena selain dapat membersihkan wajah dengan baby oil maka wajah juga dapat membuat wajah selalu lembab sehingga dapat mencegah kerutan pada wajah. Tetapi sebagai catatan untuk mendapatkan manfaat baby oil yang sempurna, maka anda dalam pemakaian juga harus tepat sesuai dengan dosis.

Untuk penggunaan pada wajah memang tidak boleh setiap hari. Karena baby oil sendiri adalah untuk kulit bayi yang sensitive dan bukan untuk kulit wajah. Walaupun baby oil mampu membuat wajah bersih dari make up dan mampu melembabkan kulit wajah tetapi apabila digunakan secara rutin dan terus menerus juga akan berdampak pada kulit wajah yaitu kulit menjadi tebal dan teksturnya akan lebih kasar. Dampak itu karena kandungan minyak pada baby oil yaitu hampir 100 persen sehingga ketika digunakan pada wajah maka akan dapat menyumbat pori-pori wajah. Jadi perhatikan penggunaan sesuai dosis yang tepat.

  • Melembabkan kulit

Manfaat dari minyak bayi yang ketiga adalah mampu merawat stretch mark. Jadi, kulit yang terdapat stretch mark lama kelamaan akan hilang apabila dilakukan pemijatan secara teratur. Kulit akan menjadi lebih halus dan bekas stretch mark akan hilang. Dengan begitu kulit akan menjadi lembab, bersih dan tentunya halus. Tetapi untuk mendapatkan kulit tersebut anda juga perlu rutin dalam pemakaiannya. Nah, dengan adanya manfaat baby oil maka anda bisa mendapatkan cara yang mudah dan tentunya lebih hemat biaya bila dibandingkan cara yang lain untuk mendapatkan kulit tubuh yang cantik. Manfaat air tajin juga cukup baik untuk perawatan kecantikan, anda bisa mencobanya juga.

Add Comment

Share This

Bagikan ke teman kamu

Suka dengan artikel ini? Yuk bagikan ke teman kamu biar teman kamu yang lain juga tau!

Bagikan ke teman kamu

Suka dengan artikel ini? Yuk bagikan ke teman kamu biar teman kamu yang lain juga tau!