Cara Mudah Mengecilkan Paha Dengan Cepat

Memiliki bentuk paha yang kecil adalah dambaan setiap kaum perempuan. Sehingga tidak salah jika banyak perempuan berbondong-bondong untuk mengecilkan paha mereka, karena memiliki paha yang kecil akan membuat bentuk tubuhnya terlihat lebih ramping dan seksi. Memiliki bentuk Paha yang kecil juga dapat menambah rasa percaya diri bagi si perempuan ketika ingin pergi untuk melakukan aktivitasnya, baik untuk pergi ke sekolah, kantor, reuni bersama teman, atau ketika pergi shopping.

Mereka pasti menyadari, kalau memiliki bentuk paha yang berukuran terlalu besar itu sangat tidak indah untuk dipandang. Bahkan, dengan memiliki bentuk paha yang besar itu bisa membuat berat badan kita bertambah sehingga tubuh tidak menjadi proporsional. Dengan kesadaran itulah, maka anda harus mengetahui cara-cara yang tepat untuk mengecilkan paha.

Berikut cara mudah untuk mengecilkan paha:

Mengatur pola makan

Untuk membuat paha mengecilkan, hal pertama yang anda harus lakukan adalah dengan mengatur pola makan anda. Caranya anda harus mengurangi mengonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak tinggi yang bisa memicu terjadinya timbunan lemak di daerah paha seperti daging olahan, frozen foods, aneka gorengan, dan sebagainya. Tetapi sebaliknya, anda harus memperbanyak mengonsumsi makanan yang mengandung banya serat seperti aneka buah-buahan dan sayur-mayur. Selain mengkonsumsi buah dan sayur anda juga wajib menambah porsi mengkonsumsi kacang-kacangan, karena kacang-kacangan dapat menghilangkan semua lemak jahat yang ada di dalam tubuh

Rajin berolahraga

Selain menjaga kosumsi makanan rajin berolahraga juga merupakan cara untuk mengecilkan paha, misalnya dengan berjalan cepat, lari pagi ataupun jogging. Luagkanlah waktu anda di pagi hari minimal 15 menit dengan berolahraga , Misalnya setelah anda bangun tidur, segeralah lari pagi mengelilingi komplek rumah. Setelah itu baru mandi, sarapan pagi, dan berangkat ke kantor.

Anda tidak harus memaksakan diri untuk melakukan berbagai olahraga yang terbilang berat. Dengan melakukan olahraga ringan seperti jogging saja, Anda sudah dapat mengecilkan paha secara bertahap asalkan rutin melakukannya.

Mengikuti senam

Cara mengecilkan paha yang paling cepat adalah dengan mengikuti senam, seperti yoga, aerobik, dan fitness. Senam dipercaya merupakan cara yang ampuh untuk mengecilkan paha sesuai dengan keinginan Anda.

Senam yang Anda lakukan dapat merangsang bagian atas otot paha dan membuat peregangan otot tersebut menjadi berkurang. Susunlah jadwal Anda untuk mengikuti senam secara rutin, misalnya satu atau dua kali dalam seminggu.

 Naik dan turun tangga

Jika Anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk berolahraga di pagi hari ataupun pada waktu libur karena sibuk mengurusi pekerjaan, Anda bisa melakukan proses pengecilan paha dengan naik dan turun tangga di kantor.

Jika Anda harus memilih antara tangga dan lift, pilihlah tangga. Sebab dengan rutin naik dan turun tangga setiap harinya, dapat membuat paha Anda bekerja lebih keras lagi dan membakar semua lemak yang menumpuk sehingga menghasilkan paha yang lebih kecil dari sebelumnya. Naik dan turun tangga ini hampir sama manfaatnya seperti threadmill pada saat gym.

Perhatikan minyak goreng di rumah Anda

Ya, untuk melakukan cara mengecilkan paha di atas. Satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan adalah memperhatikan minyak yang digunakan setiap hari di rumah Anda. Apabila Anda menggunakan minyak goreng yang mengandung banyak lemak jenuh, segeralah ganti sekarang juga dengan minyak goreng yang terbuat dari kacang tanah ataupun jagung. Harganya memang lebih mahal jika dibandingkan dengan minyak goreng yang biasa. Tapi mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkan ukuran paha yang ideal tidak apa-apa, bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *