Ini Lho Diet Paling Populer dan Terbukti Berhasil, Wanna Try? 

Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki bentuk tubuh langsing dan ideal? Setiap wanita yang ada di seluruh penjuru dunia ini pastinya ingin memiliki tubuh yang langsing dan juga ideal, bukan? Untuk itu, berbagai cara pun akan mereka tempuh hanya untuk mendapatkan tubuh yang mereka inginkan, yang salah satunya adalah dengan melakukan diet.

Diet memang sudah menjadi suatu kebutuhan bagi setiap wanita, yang mana diet sebenarnya adalah sebuat pengaturan pola makan yang bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat, akan tetapi seiring dengan perkembangannya, ada banyak sekali jenis diet yang ditujukan untuk dapat menurunkan berat badan.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan segera menyajikan sederetan program diet yang saat ini paling populer di negeri tercinta yang sudah terbukti berhasil menurunkan berat badan banyak wanita. Anda penasaran det apa saja yang kami maksudkan tersebut? Simaklah daftar lengkap program diet di bawah ini, yuk!

Program diet yang paling populer dan terbukti berhasil

Diet tidak makan nasi

Ini merupakan program diet yang saat ini sedang populer dan masih terbilang cukup booming hingga sekarang ini lho, ladies. Ada banyak yang sudah berhasil dengan mengurangi asupan nasi putih di dalam menu makan mereka. Perlu Anda ketahui bahwasannya nasi adalah makanan pokok di Indonesia, ada banyak yang belum merasakan kenyang bila mereka masih belum menyantap nasi. Namun, sayangnya nasi putih ini dianggap sebagai salah satu penyebab diabetes dan juga kegemukan, sebab kalori yang ada di dalamnya cukup tinggi. Sehingga akibatnya ada banyak orang yang tidak lagi memasukkan nasi putih ke dalam hidangan sehari-hari. Nasih putih seringkali diganti dengan nasi merah atau pun bahan lainnya, contoh saja kentang rebus atau pun jagung. Diet karbo ini memang berhasil menurunkan berat badan banyak wanita, dan juga masih digemari, sebab baik untuk kesehatan.

Makan tanpa rasa

Ada banyak wanita yang juga berhasil menurunkan berat badannya dengan cara ini. Semua menu diet yang dikonsumsinya akan dimasak dengan cara direbus atau pun dikukus, serta tidak menggunakan bumbu yang tajam. Dikarenakan jenis makanan yang tidak berasa ini maka selera makan Anda akan turun. Makanan yang telah dikonsumsi akan jauh lebih sedikit daripada hari biasanya. Proses memasaknya pun yang tidak menggunakan minyak akan memangkas kalori dari dalam makanan. Mayoritas wanita hanya akan bertahan dalam melakukan diet ini di awal-awal saja, sebab tidak bisa tahan jika hanya memakan makan makanan yang dikukus, dan juga tidak berasa. Jika Anda juga ingin melakukan diet ini sebaiknya meneguhkan nuat dan selalu konsistan melakukannya.

Food cimbining

Untuk metode atau program diet ini termasuk salah satu yang masih banyak dilakukan hingga saat ini. Diet ini tidak membatasi jumlah makanan yang Anda konsumsi, Anda pun tidak akan merasa kelaparan. Food cimbining ini lebih memfokusikan pada kondisi pH di dalam darah yang harus netral dengan bantuan makanan. Pada program diet ini Anda harus konsumsi makan makanan yang alami, seperti buah segar dan sayur yang sebisa mungkin tidak mengalami proses. Proses ini juga disarankan supaya pelakunya bisa memadukan protein hewani dengan sayuran ketika dimakan. Sedangkan, makanan protein dan juga karbohidrat sebisa mungkin tidak dimakan secara bersamaan.

OCD

Diet satu ini adalah diet yang menjadi trend beberapa tahun yang lalu di Indonesia. Diet ini telah diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier. Dulunya Deddy mempunyai tubuh yang gemuk, saat ia memiliki tubuh berotot dan lebih tiru, rahasinya adalah OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet). Diet jenis ini tidak melarang makan makanan jenis apapun, Anda dapat makan semua makanan yang enak, akan tetapi tidak boleh rakus. Diet OCD ini memperkenalkan sistem puasa. Anda hanya boleh makan selama 8 jam, 6 jam, atau pun 4 jam. Sisanya, tidak boleh makan dan hanya boleh minum air putih saja.

Demikianlah tadi diet paling populer dan terbukti berhasil yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *