Lima Manfaat dari Permen Karet Bagi Wanita

Lima Manfaat dari Permen Karet Bagi Wanita. Kita sudah kenal dengan permen karet sejak kita masih kecil dan menjadi salah satu makanan favorit kita saat masih kecil. Bahkan orang dewasa pun sekarang memakan permen karet karena dengan memakan permen karet akan membantu untuk bisa konsentrasi lebih baik dan juga untuk menyegarkan napas atau menghilangkan bau mulut. Berikut adalah beberapa kegunaan permen karet.

1. Permen karet menambah kekuatan konsentrasi.

Permen karet membantu meningkatkan konsentrasi saat mengerjakan tugas saat bekerja. Bahkan beberapa pengemudi mobil berkata bahwa permen karet membantu konsentrasi katika menyetir.

2. Permen karet membantu melepas tensi

Hasil penelitian menyatakan salah satu kegunaan permen karet adalah melepas tensi/ketegangan pada otot dan membantu mereka untuk lebih merasa nyaman dari kondisi stress. Karena itu bisa meningkatkan kekuatan konsentrasi.

3. Permen karet membuat nafas jadi segar

Biasanya wanita ingin tampil baik dan salah satunya adalah menjaga agar nafasnya selalu segar. Salah satu kegunaan permen karet adalah memberikan nafas segar sehingga mengunyah permen karet menjadi salah satu hal yang dilakukan wanita agar nafasnya selalu segar. Permen karet sangat disukai wanita karena selain bisa menjga nafas mereka tetap segar, permen karet bisa juga membuat mereka melepas ketegangan pada tubuh tetapi dengan harga terjangkau.

4. Permen karet tidak menyebabkan kegemukan

Dengan mengunyah permen karet, wanita bisa menghindari dari kebiasaan ngemil. Permen karet merupakan salah satu alternative untuk wanita dalam pengganti ngemil karena mengunyah permen karet memiliki hanya 10 kalori.

5. Permen karet menjaga kesehatan gigi

Kita tidak harus selalu sikat gigi setelah habis makan apapun. Dengan mengunyah permen karet akan meningkatkan produksi air liur. Ini sangat membantu untuk menetralkan asam pada makanan yang akan merusak gigi.

(sumber:seputarwanita.com)

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *