Manfaat Batu Kecubung Wulung bagi Kehidupan Pemakainya

Anda mengaku pencinta batu akik? Pastilah anda mengetahui batu akik yang bernama batu akik kecubung karena batu akik ini cukup popular di kalangan masyarakat dan banyak pula orang yang memburunya. Namun, taukah anda manfaat batu kecubung? Seperti halnya dengan batu giok hitam, manfaat batu akik ini juga cukup banyak sehingga tak usah heran jika orang yang memakainya tak hanya menjadikannya sebagai perhiasan atau aksesoris untuk memperindah tubuhnya, melainkan juga demi tujuan tertentu. Dimana saja anda bisa mendapatkan batu kecubung ini? Ternyata nama batu kecubung ini sudah sampai mendunia sehingga anda tak hanya bisa mendapatkan di indonesia tetapi banyak juga yang menjual batu akik ini di luar negeri. Hanya saja namanya lebih dikenal sebagai batu amethyst jika anda ingin memburunya di mancanegara.

Image: google

Soal harga tentunya terbilang mahal karena batu kecubung adalah salah satu batu akik yang langka. Yang menjadi pertanyaannya adalah apakah sebenarnya manfaat batu kecubung hingga orang mau memburunya sampai ke luar negeri ? jika anda penasaran, tak ada salahnya anda menyimak informasi manfaat dari batu kecubung yang akan disampaikan berikut ini.

Manfaat batu kecubung mungkin memang akan menjadi pertanyaan besar untuk mereka yang awam dengan batu akik. Terkadang, bagi mereka yang tidak begitu suka dengan batu akik pastilah akan bilang bahwa pencinta batu akik adalah orang yang kurang kerjaan karena mereka rela memburu batu akik kesayangannya sampai ke ujung dunia. Selain itu, anda juga bisa membaca artikel manfaat batu bara agar pengetahuan anda tentang batu menjadi lebih banyak.

Sebaliknya, bagi mereka yang sudah mengaku cinta dengan batu akik, tentunya mereka akan rela melakukan segala cara untuk mendapatkannya, termasuk ketika ia merasa jatuh cinta dengan batu akik kecubung yang kekerasan batunya bisa mencapai 7 skala month. Siapa yang tidak jatuh jika ketika melihat batu akik kecubung yang cantik? Apalagi ditambah dengan tahu ragam manfaat batu kecubung pastilah membuat batu memikat banyak peminat.

Jika berbicara tentang jenis batu kecubung, ternyata jenisnya juga bermacam-macam. Tetapi batu kecubung yang konon katanya banyak diburu adalah batu kecubung wulung yang sering dikaitkan dengan ilmu. Batu kecubung wulung yang asli memang dari terlihat hitam pekat. Namun tahukah anda bahwa batu kecubung yang asli sebenarnya menyimpan banyak warna dalam batu mulai dari ungu sampai kuning jika anda meneranginya dengan senter. Mungkin dari segi fisiknya yang hitam pekat itulah yang menjadikan salah satu manfaat batu kecubung wulung dipercaya sebagai batu akik yang dekat dengan kesan mistis. Tetapi pada kenyataannya, sebagian pemakainya memang hanya menggunakannya sebagai perhiasan semata, melainkan juga karena tujuan tertentu yang terkadang tak bisa dinalar dengan logika. Anda semakin penasaran mengetahui manfaat dari kecubung wulung?

Bagi mereka yang sudah terlanjur percaya, memang batu kecubung ini sering dikatakan memiliki daya mistis yang tinggi. Itulah mengapa orang sering menjadikannya sebagai batu akik untuk menghubungkan kepada hal-hal yang bersifat ghaib. Terlebih dahulu, mungkin anda bisa mengetahui khasiat batu akik kecubung yang positive, yaitu bisa membuat pemakainya lebih stabil emosinya, hatinya lebih tentram sehingga ia akan lebih merasa tenang saat mengenakannya. Ada pula yang mengatakan bahwa batu akik kecubung wulung bisa memberikan energy positif bagi orang yang memakainya.

Selain itu, ternyata akik kecubung wulung juga sering dipercaya bisa memberikan pelarisan bagi orang yang memakainya. Misalnya, jika anda mengenakannya pada saat berjualan, maka ada orang yang percaya bahwa akik kecubung bisa membuat dagangannya laris manis. Itulah mengapa manfaat batu kecubung wulung sering dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *