Manfaat Cardiac Diet (+ Menu) – Berat Badan Lebih Ideal Dalam 3 Hari

Ladies, apakah Anda ingin kurus dalam waktu cepat? Tetapi tanpa harus mengkonsums obat-obatan pelangsung yang bisa saja membahayakan kesahatan Anda. Diet alami memang bisa membantu Anda dalam menurunkan berat badan lebih sehat dan juga stabil, akan tetapi biasanya memerlukan waktu yang jauh lebih lama dalam prosesnya. “Tips atau Trik diet cepat” maupun “Tips atau Trik langsing hanya dalam waktu sekitar 1 bulan” kini menjadi salah satu kata kunci-kata kunci yang paling banyak dicari di dunia maya saat ini. Salah satu metode diet yang paling cepat dan banyak dlakukan adalah cardiac diet ini atau yang lebih dikenal dengan diet jantung, atau yang juga dipopulerkan dengan nama The 3 Day Diet. Diet jenis ini bisa menurunkan berat badan Anda sebanyak 5 kg hanya dalam kurun waktu 3 hari saja. Luar biasa, bukan? Nah, apakah Anda penasaran ingin tahu apa sih The 3 Day Diet dan bagaimana menu dietnya? Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya yang bisa Anda simak terlebih dahulu.

Apa itu cardiac diet (The 3 Day Diet)?

Cardiac diet atau yang juga disebut dengan The 3 Day Diet ini bertujuan untuk bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Diet seperti ini memang seringkali digunakan oleh para dokter untuk pasien yang sedang sakit jantung yang memang perlu menurunkan sejumlah besar berat badan sebelum akan menjalani operasi jantung yang dideritanya. Walaupun bisa menurunkan berat badan dengan sangat cepat, program diet jenis ini sangat rendah kalori. Perlu Anda ketahui, diet ini tidak disarankan dilakukan lebih dari 3 hari. Setelah periode 3 hari sudah selesai, Anda harus segera kembali ke asupan makanan normal seperti biasanya, yakni sekitar 4 hingga 5 hari. Lalu Anda baru boleh mengulangi program diet ini lagi.

Menu diet ini terdiri dari tuna, jeruk, daging, roti panggang, sayuran, dan juga telur. Porsi makannya juga harus disiplin ya, ladies. Hanya garam, kecap, dan juga merica yang diperbolehkan untuk Anda gunakan sebagai penambah rasa. Untuk bisa menjalani program diet ini Anda juga dianjurkan minum 8 gelas air putih per harinya.

Cardiac diet menurunkan berat badan dalam 3 hari

Menu diet di hari pertama

Sarapan yang harus Anda konsumsi pada program diet di hari pertama Anda adalah kopi hitam atau pun teh dengan menambahkan 1 hingga 2 pemanis yang rendah kalori, ½ buah jeruk, dan 1 kerat roti panggang yang diberikan dengan 1 sendok makan selai kacang.

Sedangkan untuk menu makan siang program diet di hari pertamanya adalah 8 sendok makan ikan tuna, 1 kerat roti panggang, dan kopi hitam atau pun teh dengan menambahkan 1 hingga 2 pemanis yang rendah kalori.

Untuk makan malam menu diet di hari pertama adalah 3 ons daging ayam yang sudah direbus, 1 cangkir kacang panjang, 1 cangkir wortel segar, 1 buah apel, dan 1 cangkir es krim rasa vanilla.

Menu diet di hari kedua

Untuk sarapannya adalah kopi hitam atau pun teh dengan menambahkan 1 hingga 2 pemanis yang rendah kalori, 1 butir telur direbus, ½ buah pisang matang, dan 1 kerat roti panggang. Sedangkan untuk makan siangnya adalah 1 cangkir keju cottage atau pun ikan tuna segar, dan 8 buah cracker tawar atau pun 1 kerat roti panggang.

Untuk makan malamnya adalah 2 buah sosis rasa sapi ukuran sedang, 1 cangkir brokoli segar atau kubis, ½ cangkir wortel, ½ buah pisang, dan ½ cangkir es krim rasa vanilla.

Menu diet di hari ketiga

Sarapan yang harus Anda konsumsi adalah kopi hitam atau teh, dengan menambahkan 1 hingga 2 pemanis rendah kalori, 5 buah cracker tawar, 1 ons kaju cheddar, dan 1 buah apel. Untuk makan siangnya adalah kopi hitam atau teh yang ditambahkan dengan 1 hingga 2 pemanis rendah kalori, 1 kerat roti panggang, dan 1 butir telur rebus.

Sedangkan untuk makan malamnya adalah 1 cangkir tuna segar, 1 cangkir wortel, 1 cangkir kembang kol, 1 cangkir melon, dan 1 cangkir es krim rasa vanilla.

Itulah tadi seputar cardiac diet yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *