Manfaat Cemburu

Cuma mau jalan bareng teman kuliah, si dia sudah bertanya macam-macam – detailnya melebihi nyokap, deh. Belum lagi kebiasaannya mengecek jam pulang kerja kita. Telat sedikit dikira nonton sama rekan kerja yang ganteng.

Punya pacar cemburuan memang nyebelin. Kita jadi nggak bebas melakukan apa saja. Tapi nggak berarti semuanya jadi negatif. Ada bagusnya juga, tuh, dicemburuin pacar….

Enaknya …

Full Perhatian

Mau di kantor, lagi joging, atau santai di rumah, si dia pasti menanyakan kabar kita dan nggak pernah absen telepon atau kirim SMS.

Banjir hadiah

Si dia sering memberi kejutan kecil agar kita hanya fokus padanya. Selalu membawa bunga cantik setiap kencan atau nggak lupa menyelipkan sekotak cokelat pulang kantor, duh… siapa yang nggak meleleh….

Siap antar jaga

Mendadak sakit atau mobik kita mogok di jalan? Tinggal telepon aja. Dalam waktu sebentar aja langsung si dia datang dan siap membantu. Maklum, deh, nggak rela kalau ceweknya dibantu orang lain!

Punya komitmen

Nggak usah takut si dia menghilang tiba-tiba waktu diajak ngobrolin pernikahan. Baru jadian aja, si dia pasti punya niat mengenalkan kita pada keluarganya

Tapi …

bisa bikin mesra

Jadi serba dibatasi

Tampil modis sedikit, si dia langsung curiga. Dikiranya kita naksir tetangga atau niat blind date dengan orang lain. Padahal kita cuma ingin tampil beda di depan si dia.

Dimusuhin teman se-geng

Siapa, sih, yang tahan ngobrol dengan kita kalau setiap saat kitanya dapat telepon terus dari si dia. Kita juga bakal dapat komplain dari sahabat akibat sikap si dia.

Lupakan flirting

Selama jalan di mall atau makan di kafe, mata kita kudu lurus ke depan, dilarang lirik kanan-kiri, biarpun cowok di meja sebelah cute banget.

Wajib lapor

Ponsel mati atau nggak segera balas SMS? Dia bisa ngambek terus dan makin memperketat penjagaannya!

Kompromi Dong

Pacaran harus ada pengertian dan rasa percaya, dong. Jika kita dan si dia mau membicarakan masalah berdua, pelan-pelan si dia bisa berubah, kok, Cemburu, kan, bumbu pacaran juga, Tapi… kalau kita lebih merasa banyak nggak enaknya dan bikin kita nggak nyaman, mungkin ada baiknya kita pertimbangkan kembali hubungan ini.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *