Manfaat Diet Lemon – Bisa Menurunkan Berat Badan Sebanyak 2 Kg Hanya Dalam 5 Hari Saja

Siapa sih ladies, yang tidak ingin memiliki berat badan yang langsing dan juga ideal? Bisa dipastikan jika setiap wanita jelas mengidamkan bentuk tubuh yang langsing, ideal, dan menarik, supaya bisa tampil lebih percaya diri lagi. Dalam menurunkan berat badan adalah suatu perjuangan yang cukup besar. Karena itulah akan ada banyak yang merasakan jika usaha menurunkan berat badan ini sangatlah berat, dan pada akhirnya malas untuk memulainya. Berat badan yang ideal tidak hanya bisa membuat Anda terlihat lebih cantik dan percaya diri. Berat badan yang seimbang seperti ini justru akan membuat Anda lebih sehat dan jauh dari berbagai jenis penyakit.

Nah, pada kesempatan yang baik ini, kami akan mencoba menghadirkan menu spesial untuk program diet yang mudah, bisa Anda terapkan dari sekarang. Anda dapat mencoba diet lemon ini ya, ladies! Penting Anda ketahui, bahwasannya lemon dipercaya menjadi salah satu buah yang dapat membantu dalam mengatasi lemak. Ini dikarenakan lemon memiliki kandungan vitamin C yang cukup banyak. Anda akan dapat menurunkan berat badan sebanyak 2 kg hanya dalam kurun waktu yang cukup singkat, ladies. Intip yuk menu dietnya seperti yang kami lansirkan di bawah ini.

Diet lemon untuk turunkan berat badan sebanyak 2 kg dalam 5 hari

Setiap pagi harinya Anda harus bisa sarapan dengan satu menu yang sama ya, ladies. Menunya adalah telur rebus, roti gandum, dan campuran air lemon yang terbuat dari 150 mill air hangat yang telah dicampur dengan sair lemon dan diberikan dengan sedikit madu. Untuk menu makan siang dan malamnya, silakan Anda intip ulasan berikut ini ya, ladies…

Hari pertama program diet lemon

Menu makan siang di hari pertama adalah sebutir telur rebus, 50 gram mentimun, selada air, dan juga 150 mill yoghurt. Tambahkan dengan snack berupa yoghurt dan juga air perasan lemon. Menu makan siang ini wajib Anda konsumsi tanpa harus menambahkan menu makan lainnya.

Menu makan malam di hari pertama adalah 200 gram pasta atau pun spaghetti, yang harus Anda ingat di sini yakni Anda hanya boleh menambahkan dada ayam atau pun jamur yang sudah direbus, dan 1 sendok teh saos.

Hari kedua program diet lemon

Untuk menu makan siang di hari kedua adalah 1 buah wortel berukuran sedang yang direbus, 5 sendok makan nasi, 50 gram bawang bombay yang ditumis, dan 1 gelas air perasan jeruk lemon. Tambahkan dengan snack yang berupa yoghurt dan juga air perasan lemon.

Untuk menu makan malam di hari ketiga adalah 100 gram dada ayam yang direbus, 100 gram kubis dicincang hingga halus biarkan mentah saja, 1 sendok makan mayonese, dan 1 gelas air perasan jeruk lemon.

Hari ketiga program diet lemon

Untuk menu makan siang dari program diet lemon adalah 100 gram dada ayam yang direbus tanpa kulitnya dan 150 gram kentang yang direbus. Tambahkan dengan snack berupa yoghurt dan juga air perasan jeruk lemon.

Untuk menu makan malam dari program diet lemon adalah 1 buah kentang yang direbus, 1 buah wortel segar yang direbus, dan 100 gram dada ayam reb.

Hari keempat program diet lemon

Untuk makan siang di hari keempat program diet lemon ini adalah 1 buah kentang yang direbus atau bisa juga di panggang, 1 sendok makan yoghurt, dan 100 gram ikan diasapi atau dipanggang. Tambahkan dengan konsumsi snack berupa yoghurt dan air perasan jeruk lemon.

Untuk makan malam di hari keempat program diet lemon adalah ikan tuna segar yang dipanggang, 1 buah tomat yang dicincang kasar, 1 lembar keju cheddar, dan 1 gelas sari jeruk lemon.

Hari kelima program diet lemon

Untuk makan siang di hari kelima adalah 150 gram pasta yang disajikan bersama dengan potongan bebek rebus bagian dadanya saja, lalu tambahkan dengan merica hitam dan 1 sendok makan saos. Untuk snacknya seperti yoghurt dan air perasan lemon.

Untuk makan malam di hari kelima adalah 1 buah kentang yang direbus, 1 lembar keju cheddar, dan 200 gram salmon dipanggang.

Itulah tadi menu diet lemon untuk turunkan berat badan sebanyak 2 kg dalam 5 hari. Semoga saja bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *