Cari Manfaat

Manfaat Sarapan Pagi

Manfaat Sarapan Pagi

Karena terburu-buru ke kantor, nggak sempat sarapan. Rencananya, sih, pengen sarapan di kantor. Sampai di kantor, eh… langsung rapat, jadi nggak sempat (lagi) sarapan, deh. Akhirnya badan lemas, ngantuk, otak buntu, plus gampang uring-uringan seharian. Meskipun kedengarannya sepele, sarapan punya peran penting bagi tubuh kita. Sarapan adalah bahan bakar tubuh yang memberi energi hingga t...

Khasiat dan Manfaat Jambu Air untuk Kecantikan Kulit

Manfaat Biji Pepaya

Khasiat dan Manfaat Jambu Air untuk Kecantikan Kulitwanita memang seringkali kalah pamor dengan beragam merek kecantikan berteknologi canggih. Tentu saja banyak sekali kelebihan yang akan kita dapatkan seandainya sering mengkonsumsi ataupun menggunakan produk yang berbahan dasar alami seperti Jambu Air ini selain murah meriah dan yang pasti pasti aja nih tidak ada efek samping jika dipakai di kul...

Manfaat Daun Asam Jawa Untuk Kesehatan Tubuh

Daun Asam Jawa

Tentu sudah tidak asing lagi dunk sama tanaman yang memiliki ciri khas asem kecut ini, iya asam jawa namanya. Asam jawa merupakan tanaman yang kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Salah satu bagian dari tanaman asam jawa yang bisa bermanfaat bagi kesehatan tubuh adalah pada bagian daunnya. Selama ini orang mengenal dan yang dimanfaatkan adalah bagian buah asamnya. Asam jawa sendiri j...

Manfaat Bunga Melati Untuk Kesehatan

Bunga Melati

Bunga melati merupakan bunga hias yang memiliki aroma begitu harum dan banyak orang menyukainya. Tanaman ini mudah tumbuh dengan daun yang lebat dan rindang dan berbunga putih dengan aroma yang sangat mempesona. Karena aromanya yang sangat harum tersebut bunga melati sering dijadikan untuk bahan pembuatan kosmetik, parfum dan juga teh.  Bunga melati ini konon asalnya dari daerah meditera...

Manfaat Ceria yang Selalu Bikin Awet Muda

Menikahi Sahabat

Semua orang pasti bertambah tua. Timbul kerutan di kulit, tulang menjadi rapuh, stamina menurun. Itu merupakan proses alamiah yang umumnya akan terjadi setelah usia 35 tahun dan tidak bisa dicegah. Namun, ada juga ahli psikologi yang berpendapat bahwa penuaan sebenarnya tidak semata-mata berkaitan dengan masalah usia biologis, tetapi lebih pada kondisi jiwa dan pikiran seseorang. Mungkin kita per...

Manfaat Biji Pepaya Untuk Kesehatan

Manfaat Biji Pepaya

Biji pepaya merupakan bagian dari pepaya yang memiliki khasiat luar biasa yang tidak kalah dengan buah pepaya. Memang manfaat dari biji pepaya ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Biasanya ketika makan buah pepaya bijinya akan dibuang begitu saja tanpa mengetahui akan manfaat yang ada di dalamnya. Tetapi juga ada sedikit orang memanfaatkannya karena mengetahui akan manfaat ajaib yang diberikan...

Olahraga Paling Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan

Olahraga Paling Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan

Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan secara tepat dan efektif sangatlah banyak, namun tidak sedikit orang yang enggan untuk melakukannya. Banyak dari mereka yang ingin kurus atau ideal lebih suka menggunakan cara yang instan demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkannya. Cara yang cepat dan instan memang mampu memberikan hasil yang cepat namun terkadang juga akan berdampak pada kesehatan tubu...

Dampak Buruk Penggunaan AC dan Kipas Angin Untuk Kesehatan

AC dan Kipas Angin

Dampak Buruk Penggunaan AC dan Kipas Angin Untuk Kesehatanmungkin belum sepenuhnya diketahui oleh sebagian orang atau masyarakat. Penggunaan AC serta kipas angin memang di negara Indonesia atau di wilayah tropis tentu sudah menjadi suatu hal yang biasa dan sering dilakukan karena mengingat udara yang begitu gerah dan panas. AC serta kipas angin memang menjadi hal untuk mengatasi masalah agar udar...

Manfaat Cemburu

manfaat cemburu

Cuma mau jalan bareng teman kuliah, si dia sudah bertanya macam-macam – detailnya melebihi nyokap, deh. Belum lagi kebiasaannya mengecek jam pulang kerja kita. Telat sedikit dikira nonton sama rekan kerja yang ganteng. Punya pacar cemburuan memang nyebelin. Kita jadi nggak bebas melakukan apa saja. Tapi nggak berarti semuanya jadi negatif. Ada bagusnya juga, tuh, dicemburuin pacar…. ...

4 Cara Alami Untuk Menghilangkan Bau Mulut

Cara Alami Untuk Menghilangkan Bau Mulut

Bau Mulut merupakan salah satu hal yang tidak menyenangkan dan pastinya menjadi Salah satu masalah sosial yang dapat membuat anda merasa kurang percaya diri saat mengobrol dengan seseorang adalah bau mulut. Terkadang, anda tidak bisa menghilangkan bau mulut tersebut hanya dengan menggosok gigi dua kali sehari saja, karena biasanya terdapat beberapa kondisi kesehatan yang mengharuskan anda mengamb...