Perut Ramping Hanya Dalam 7 Hari? Bisa Banget, Begini Caranya

Ingin mendapatkan perut yang ramping dengan cepat? Gampang sekali lho ladies, dengan mengikuti cara mudah yang akan kami bagikan ini, maka Anda akan mendapatkan perut ramping seperti yang Anda impikan. Memiliki perut rata pastinya bisa membantu dalam meningkatkan rasa kepercayaan diri siapapun, khususnya bagi para wanita. Akan tetapi, perut yang mudah terlihat buncit karena postur tubuhnya yang tidak sesuai, terjadinya kembung dari dalam pencernaan dan juga adanya tumpukan lemak yang tidak begitu saja bisa disembunyikan. Karena hal itulah, jalan satusatunya yang biasa dilakukan adalah degan menghilangkannya secara permanen, melalui kebiasaan-kebiasaan berolahraga serta menyesuaikan pola makan sehari-hari dengan baik dan benar.

Ini cara mendapatkan perut ramping dalam 7 hari

Silakan tambahkan dua jenis serat ke dalam konsumsi makanan sehari-harimu

Sembelit memang bisa menjadikan perut Anda tampak buncit, salah satu cara yang paling mudah untuk atasi hal tersebut adalah dengan sarapan sereal gandum utuh, untuk bisa menjamin kecukupan serat bagi tubuh Anda. Konsumsi dua jenis serat sekaligus adalah cara yang paling tepat mengusir kembung karena sembelit. Serat tak larut air dan juga serat larut air, seperti halnya sebuah gel yang bekerjasama dalam menarik air ke dalam usus besar, serta mempercepat pengeluarannya. Anda pun juga bisa terlihat dan merasa lebih ringan.

Kurangilah konsumsi sodium

Sodium ini akan membuat tubuh Anda menahan air, sehingga terlihat lebih gemuk, termasuk di bagian perut. Sebagian besar dari kita telah mengkonsumsi dua kali lipat sodium (3.400 mg) dari yang dianjurkan setiap harinya (1.500 mg). Untuk itulah kami sarankan agar Anda berhenti menambahkan garam pada makanan ketika di meja makan. Periksa kadar sodium pada label makanan kemasan yang akan Anda konsumsi, yang biasanya akan menyajikan sekitar ¾ dari asupan harian yang telah dianjurkan bagi wanita.

Banyak mengkonsumsi potasium (kalium)

Makanan seperti kentang dan pisang ini bisa membantu tubuh Anda dalam menyingkirkan kelebihan air yang ada di dalam tubuh. Ini artinya akan membuat perut Anda tampak lebih kecil. Cairan ekstra ini biasanya ada sebab ketidakseimbangan antara dua mineral utama yang mengontrol jumlah air di dalam tubuh, seperti potasium dan juga sodium. Pada saat sodium terlalu tinggi, maka tubuh menahan air. Anda bisa mengembalikan keseimbangan elektrolit dengan cara meningkatkan asupan potasium maksimal 4.700 mg per harinya. Untuk bisa melakukan hal ini, Anda harus konsumsi sekitar 4 ½ cangkir makanan di bawah ini, selain hal itu, hindarilah penggunaan sumplemen kalium untuk bisa meningkatkan asupan kalium Anda, sebab metode tersebut bisa memicu timbulnya irama jantung yang abnormal, serta menyebabkan serangan jantung.

Contoh menu tinggi kalium bisa Anda peroleh antara lain 1 kentang panggang medium beserta kulitnya, 1 buah pisang  dengan ukuran sedang,  1 buah pepaya  dengan ukuran sedang, ½ cangkir edamame dikukus, saos tomat ½ cangkir, bayam direbus ½ cangkir, dan 1 buah jeruk ukuran sedang.

Ingat, batasi konsumsi permen dan soda!

Pada saat udara masuk ke dalam pencernaan, maka Anda akan merasakan perut penuh dengan gas dan tampak buncit. Makan atau pun minum dengan cepat, minum melalui sedotan, mengulum permen, serta mengunyah permen karet bisa membuat Anda menelan udara.

Biasakan konsumsi yoghurt probiotik

Sebuah penelitian yang telah diterbitkan dalam jurnal Alimentary Pharmacology and Therapeuticsi Jurn menyatakan bahwasannya ketidakseimbangan bakteri di dalam usus bisa memperlambat sistem pencernaan, sehingga perut Anda akan tampak lebih buncit. Nah, yoghurt probiotik yang mengandung bakteri hidup ini bisa membantu dalam mengatasi masalah tersebut. Walaupun peneliti belum sepenuhnya paham mekanismenya, sebuah study dalam Journal of American Dietetic Association telah menemukan bahwasannya bakteri baik pada yoghurt probiotik bisa meningkatkan mobilitas usus, sehingga sembelit pun bisa hilang. Silakan Anda coba konsumsi yoghurt 4 ons rendah atau pun tanpa lemak dan gula yang mengandung probiotik.

Itulah tadi cara mudah mendapatkan perut ramping dalam 7 hari yang bisa kami informasikan. Semoga bisa bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *